Kalung Lifeforce: Mengubah Air Biasa Menjadi Air Heksagonal


Kalung KK LifeForce memiliki kemampuan lain, yaitu merubah air heksagonal. Ya, berbeda dengan kalung kesehatan lainnya, Kalung LifeForce ini mampu merubah air biasa menjadi air heksagonal. Jadi Anda tidak perlu menggunakan alat tambahan untuk mengubah air menjadi air heksagonal.


Energi skalar yang terkandung di dalam kalung ini membuat kalung ini berbeda dari kalung kesehatan yang biasa. Kalung LifeForce terbukti mampu mengubah struktur air dari air biasa menjadi air heksagonal hanya dalam waktu yang singkat.

Caranya pun sangat mudah, Anda cukup mencelupkan Kalung Lifeforce ini ke dalam gelas berisi air yang ingin Anda ubah menjadi air heksagonal seperti saat Anda membuat teh celup. Tunggu beberapa saat. Setelah itu angkat Kalung LifeForce Anda dan struktur air pun sudah berubah menjadi air heksagonal. Mudah, cepat, dan tidak repot.

Anda tidak perlu khawatir karena energi skalar ini merupakan energi alam sehingga tidak akan menimbulkan dampak negatif bagi tubuh Anda. Selain itu kalung tidak akan berkarat jika terkena air sehingga sangat aman untuk digunakan. Silahkan buktikan sendiri kehebatannya.

1 comments:

Mantap.

Post a Comment