KALUNG LIFEFORCE - PT. KK INDONESIA
"Be Health, Longevity, And Wealth in Harmony With Your Body Energy"
"Menjadi Sehat, Panjang Umur, Dan Sukses dalam Harmoni Dengan Energi Tubuh Anda"

Kalung Lifeforce merupakan kalung yang tersusun dari energi skalar yang mampu menyerap energi dari alam dan menyalurkannya ke dalam tubuh Anda.

Ya, kalung ini mampu memberikan energi positif alami yang sangat berguna bagi tubuh Anda. Temukanlah energi sesungguhnya dari alam semesta dalam kalung ini.

Beberapa manfaat kalung kehidupan ini antara lain:
  1. Meredam energi elektromagnetik yang sangat berbahaya bagi tubuh.
  2. Meningkatkan stamina dan kekuatan.
  3. Mencegah kanker
  4. Mencegah sakit stroke dan jantung
  5. Meningkatkan fungsi otak, termasuk meningkatkan konsentrasi dan mencegah pikun
  6. Meredam stress
  7. Membuat tidur lebih nyenyak
  8. Meningkatkan aura dan mencegah masuknya energi dalam luar ke tubuh Anda
  9. dan lain-lain


Terdapat 5 model keren yang bisa Anda pilih:
  1. Valentine - Model ini cocok untuk wanita, berbentuk hati.
  2. Man - Model ini cocok untuk pria sesuai namanya
  3. Children - Model ini cocok untuk anak-anak
  4. Ladies Elegance - Model ini cocok untuk para wanita
  5. Wave - Model ini cocok untuk pria

Inilah sebagian testimonial Pengguna Kalung Lifeforce:

M.Th. Vera Ernawati, 20 th - Surabaya
Karena sering duduk di depan komputer berjam-jam mengakibatkan tulang punggung saya sering pegal-pegal dan leher terasa kaku serta susah tidur. Saya mencoba menggunakan KK LIFORCE dan setelah beberapa hari rasa pegal dan sakit di punggung berangsur hilang, saya pun dapat tidur pulas.

Cornelia Conny, 44 th - Bandar Lampung
Kecelakaan yang terjadi sekitar 3 bulan yang lalu telah menyebabkan lengan dan tangan kanan saya menjadi kaku, sakit bila diangkat ke atas, tidak bisa menggenggam dengan baik, tidak bisa memegang pena untuk menulis dan sakit bila bersalaman. Saya mencoba menggunakan KK LIFORCE, diluar dugaan saya baru 1 jam saya gunakan tangan dan lengan saya dapat diangkat tinggi tanpa sakit, dapat menggenggam dengan lebih kuat, bisa menulis dengan baik dan salaman tanpa rasa sakit.

Yabe Christopher, 4 th - Bandung
Chris menderita Hiperaktif sehingga mempunyai perilaku sensitif, tidak bisa konsentrasi, tidak bisa diam dan sulit dalam menerima instruksi di sekolah. Setelah 5 hari menggunakan KK LIFORCE mulai terlihat perubahan yang sangat positif. Kini dia lebih mudah menerima instruksi, dapat mengikuti pelajaran lebih baik di sekolah, tidak sensitif lagi dan kini dia bisa nonton kartun kesukaannya bahkan sampai 2 jam di depan TV. Semua ini belum pernah terjadi sebelum memakai KK LIFORCE.

Eko Adi Prasetya, 26 th - Solo
Saya seorang karyawan perusahaan IT (Information & Tecnology) yang beberapa tahun terakhir setiap harinya bekerja dengan alat-alat yang memancarkan radiasi gelombang mikro. Telinga sering berdengung, jalan tidak lurus (keseimbangan terganggu), jika posisi duduk langsung berdiri kepala terasa berputar-putar. Setelah menggunakan KK LIFORCE, semua gangguan tersebut tidak ada lagi dan badan terasa lebih segar siap beraktifitas.

Lucie Herawati, 40 th - Lubuk Linggau - Sum-Sel
Saya menderita tekanan darah tinggi bahkan kadang-kadang mencapai 200/100 mmHg, kepala sering pusing, badan pegal-pegal dan sakit-sakitan. Saya coba menggunakan KK LIFORCE, awal pemakaian terasa pusing, badan nyeri dan terasa berat. Setelah menggunakan sekitar 1 bulan lebih, gejala yang sering saya rasakan sudah tidak ada lagi. Bangun tidur lebih enak dan segar, badan tidak sakit lagi serta tekanan darah normal kembali.

Agustinus Leonardi, 23 th - Surabaya
Hobby saya adalah olahraga bola basket. Lompatan paling tinggi yang bisa saya lakukan selama ini adalah ketika ujung jari-jari saya bisa menyentuh ring. Setelah memakai Liforce, saya bisa melakukan lompatan lebih tinggi hingga kedua tangan saya dapat mencengkram ring basket. Saya senang karena dengan ini saya dapat melakukan slam walaupun masih tanpa bola. Impian setiap pemain basket adalah lompat setinggi mungkin dan saya puas dengan apa yang saya capai. Terimakasih KK Liforce.

Masih banyak lagi testimonial lainnya dari para pengguna Kalung Lifeforce Kehidupan yang tidak bisa saya masukkan satu per satu ke dalam blog ini. Kalung ini juga sudah diakui kualitasnya di banyak negara.

Ingin merasakan kehebatan dari kalung luar biasa ini?

Silahkan beli kalung ini sekarang juga.

HARGA NORMAL: Rp. 1.480.000

KHUSUS BAGI ANDA YANG MEMBELI SEKARANG:
DISKON Rp. 180.000!!

Ya!
Dapatkan Kalung Kehidupan ini dengan hanya seharga Rp. 1.300.000 saja!

BELI SEKARANG KARENA DISKON DAPAT DIHAPUS KAPAN SAJA!

Pemesanan:
Asoka Mahinda Putta - Distributor PT. KK Indonesia
HP: 08998180655 (SMS Only)


Untuk pemesanan silahkan hubungi saya via SMS..

0 comments:

Post a Comment